Meta Tag Blog Bulan Ramadlan Ahlus Sunnah Wal Jamaah

- 02.18
advertise here
advertise here
Bulan Ramadlan ::: Meta Tag Blog Bulan Ramadlan Ahlus Sunnah Wal Jamaah
Pada postingan perdana ini saya akan simpan Meta Tag yang saya gunakan untuk blog Bulan Ramadlan Ahlus Sunnah Wal Jamaah ini.

Dan inilah Meta Tag Blog Bulan Ramadlan Ahlus Sunnah Wal Jamaah:

<meta charset='utf-8'/>
<b:if cond='data:blog.isMobile'>
<meta content='width=device-width,initial-scale=1.0,minimum-scale=1.0,maximum-scale=1.0' name='viewport'/>
<b:else/>
<meta content='width=1100' name='viewport'/>
</b:if>
<b:include data='blog' name='all-head-content'/>
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;index&quot;'>
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
<title><data:blog.pageName/> | <data:blog.title/></title>
<b:else/>
<title><data:blog.pageTitle/> Ahlus Sunnah Wal Jamaah</title>
</b:if>
<b:else/>
<title><data:blog.pageName/> | <data:blog.title/></title>
</b:if>
<b:if cond='data:blog.url == data:blog.homepageUrl'>
<meta content='general' name='rating'/>
<meta content='all' name='robots'/>
<meta content='index, follow' name='robots'/>
<meta content='id' name='geo.country'/>
<meta content='Indonesia' name='geo.placename'/>
</b:if>

Meta Tag ini hasil karya sendiri, saya ambil dari beberapa meta tag dan saya pilih yang menurut saya penting dan saya tidak bisa mempertanggung jawabkan keberhasilan meta tag ini.
Advertisement advertise here

1 komentar:

avatar

tes komentar
Meta Tag Blog Bulan Ramadlan Ahlus Sunnah Wal Jamaah


EmoticonEmoticon

Next Post This Older
 

Start typing and press Enter to search