Jadwal Debat Pilpres 2019 Ke 2 CR Bulan Ramadlan

- 11.06
advertise here
advertise here
Bulan Ramadlan ::: Jadwal Debat Pilpres 2019 Ke 2 CR Bulan Ramadlan
Debat Pilpres 2019 bagian pertama sudah terlaksana dengan aman, walaupun banyak orang yang kecewa atau bisa saja semua kecewa karena debat pilpres 2019 bagian 1 tidak asyik dikarenakan ada bocoran bahan yang akan dibahas sehingga Jokowi-Ma'ruf sangat jelas membaca teks, dan selain itu cara menjawab dan cara bertanyanya masih agak tidak lancar tidak sama dengan posisi Prabowo-Sandiaga Uno yang mana mereka menjawab dengan baik dan lancar. keadaan seperti sangat mengecewakan banyak pihak, karena tak seharusnya seorang pemimpin menampakkan hal yang kurang fashih, namun walaupun begitu tetap menarik tetap diikuti karena yang nomor 1 bagi masyarakat ialah rasa penasaran bagaimana kecakapan calon pemimpin negara ini.

Nah, bagi anda yang masih belum tau kapan jadwalnya saya akan bagikan Jadwal Debat Pilpres 2019 bagian ke 2 beserta temanya yang ternyata masih sama dengan debat pilpres 2019 yang pertama yaitu dibocorkan.

Berikut Jadwal Debat Pilpres 2019 Bagian Ke-2

Debat kedua pilpres akan digelar Minggu (17/2/2019). Peserta debat adalah calon presiden. Tema yang diangkat energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan hidup. Debat akan diselenggarakan di Hotel Sultan, Jakarta. Empat stasiun televisi akan menyiarkan debat, yaitu RCTI, JTV, MNC TV, dan INews TV.

Dan sekian dari saya, semoga pemimpin kita kedepannya lebih baik dan indonesia lebih baik dan juga semakin jaya aamiin.
Advertisement advertise here


EmoticonEmoticon

This Newest Prev Post
 

Start typing and press Enter to search