Satu Persatu Blog Ahlus Sunnah Wal Jama'ah Jatuh CP Bulan Ramadlan

- 04.11
advertise here
advertise here
Bulan Ramadlan ::: Satu Persatu Blog Ahlus Sunnah Wal Jama'ah Jatuh CP Bulan Ramadlan
Saya lihat blog pribadi para ustadz dan blogger yang berpaham Ahlus Sunnah Wal Jama'ah sekarang ini sudah vakum, banyak yang sudah tidak aktif lagi, sedangkan sebagian yang lain malah sepertinya berubah haluan menjadi blog organisasi atau blog politik bahkan saya sendiri terbawa dampaknya.

Saya juga tidak melihat hubungan yang baik antar sesama blogger Ahlus Sunnah Wal Jama'ah, sepertinya sudah banyak putus hubungan antara sesama blogger Ahlus Sunnah Wal Jama'ah.

Saya sempat membuat blog yang mengajak bersatu antar blogger Ahlus Sunnah Wal Jama'ah, namun ternyata tidak sukses, dan sekarang untuk sementara saya biarkan dulu blognya dan saya sendiri juga tidak begitu fokus lagi seperti dulu. mungkin sebenarnya saya sendiri juga termasuk salah satu blogger yang berpaham Ahlus Sunnah Wal Jama'ah yang jatuh dan tidak tegap dan tegar seperti masa dulu.

Politik Sepertinya Lebih Menarik

Ia, Politik memang lebih menarik dibahas, karena saat membaca tulisan mengenai politik dan kita tahu itu salah atau kita berpendapat itu tidak benar maka akan timbul rasa ingin mengulasnya, dan kalau sampai dibantah oleh blogger yang berseberangan dengan kita maka kita akan semakin panas rasanya, mungkin itu juga salah satu sebab kenapa banyak blogger Ahlus Sunnah Wal Jama'ah yang berubah haluan lebih banyak dan lebih fokus membahas politik.

Lalu bagaimana dengan anda?
Apakah anda hanya pembaca setia blog Ahlus Sunnah Wal Jama'ah atau anda salah satu blogger Ahlus Sunnah Wal Jama'ah?
Advertisement advertise here


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search